Info Lowongan Kerja Bekasi PT Finusolprima Farma Internasional

Merekrut.com | PT Finusolprima Farma Internasional merupakan anak perusahaan dari Kalbe Group yang bergerak di bidang produksi farmasi, perdagangan umum dan agen. Saat ini, agenda utama Fima adalah memproduksi “I.V. Solution”, dan komponen bahan baku injeksi (dekstrosa).

PT Finusolprima Farma Internasional juga memproduksi berbagai jenis cairan infus, yang diberi merek “FIMALBUMIN” serta “OCTALBIN”. Produk ini terdiri dari lebih dari 10 item cairan infus dengan berbagai jenis, seperti; NaCl 0,9%, Dextrose 0,5%, 5%, 10%, Dering Laktat; Dextral L, dll.

Produk-produk Fima dipasarkan oleh Kalbe Farma Group, dan sepenuhnya difokuskan untuk memenuhi pasar domestik. Hasil produksi perusahaan pada tahun 2008 diperkirakan mencapai 7.000.000 liter cairan infus. Perusahaan tersebut memulai operasi komersial pada tahun 1981 dan memiliki 65 karyawan.

Saat ini PT Finusolprima Farma Internasional kembali membuka lowongan kerja terbaru, berikut posisi dan kualifikasi lowongan sebagai berikut :

  1. Production Supervisor
  2. QC Supervisor

Requirements :

  • Pharmacist profession
  • Fresh graduate or min 1 years experience
  • Having interest in pharmacy industry
  • Willing to be place at Bekasi

Cara Melamar :

Segera apply lamaran melalui link form online Disini

Ikuti Kami : Follow Akun Instagram Kami @merekrut_com

Terimakasih telah berkunjung di website kami www.merekrut.com semoga info lowongan kerja yang kami berikan hari ini dapat membantu para pencaker menemukan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria.