LOWONGAN KERJA TERBARU OPERATOR PRODUKSI PT AJINOMOTO BAKERY INDONESIA KARAWANG

Profil PT Ajinomoto Bakery Indonesia adalah bagian dari Perusahaan Global Ajinomoto Group yang didirikan pertama kali pada tahun 1969 di Jakarta dengan kantor pusat berada di Jepang. PT Ajinomoto Indonesia sendiri merupakan perusahaan yang bergerak sebagai produsen bumbu masak dengan brand “Ajinomoto” yang namanya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

PT Ajinomoto Bakery Indonesia membangun fasilitas produksi dibeberapa wilayah, salah satunya di Mojokerto serta di Kawasan KIIC Karawang yang terdiri dari PT Ajinomoto Indonesia, PT Ajinomoto Sales Indonesia, PT Ajinex Internasional, dan juga PT Ajinomoto Bakery Indonesia (ABI). PT Ajinomoto Sales Indonesia sendiri memiliki 3 kantor cabang penjualan, antara lain di Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Saat ini loker PT Ajinomoto Bakery Indonesia sedang di buka untuk rekan pencaker lulusan SMA/SMK sederajat yang tertarik mengembangkan karir di Ajinomoto Group sebagai Operator Produksi.

Berikut detail terkait info loker PT Ajinomoto Karawang, kualifikasi dan persyaratan kandidat pelamar serta cara melamar kerja ke perusahaan tersebut.

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi:

  • Pria
  • Usia maksimal 21 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Pendidikan minimal SMK Jurusan Tata Boga / Pariwisata / SMA jurusan IPA
  • Diutamakan mempunyai pengalaman kerja/magang di Food Manufactur
  • Bersedia bekerja sistem kerja shift
  • Domisili Karawang, lebih diutamakan

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan dan tertarik mengisi loker PT Ajinomoto Karawang dapat mengirimkan berkas lamaran via email ke alamat email berikut:

Email PT Ajinomoto Bakery Indonesia
[email protected]

Subjek email: OP_ABI

Alamat PT Ajinomoto Bakery Indonesia
Kawasan Industri Surya Cipta Blok A No. 27-28,
Jalan Surya Kencana, Kec. Ciampel,
Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41363